Sebrangi Sungai Indragiri, Dani M Nursalam Bagikan Makanan Berbuka Door to Door ke Warga Sebrang Tembilahan

 

Inhiltoday.com-Sebelum matahari menghilang di bawah cakrawala, Jumat (23/4/2021) Ketua DPC PKB Indragiri Hilir (Inhil), Dani M Nursalam duduk di atas perahu motor atau yang lebih dikenal warga Tembilahan dengan sebutan pompong.

Di hari ke-11 ramadan, pria yang akrab disapa Bg Dani itu menyebrangi Sungai Indragiri bersama pengurus dan kader Partai Kebangkitas Bangsa (PKB) Inhil.


Menggunakan stelan bernuansa biru dan celana hitam, Mantan Ketua DPRD Inhil itu bertolak ke Seberang Tembilahan untuk membagikan makanan berbuka puasa dari Dapur PKB Inhil.

Satu persatu rumah warga diketuknya, dengan senyuman diwajahnya, ia pun menyapa pemilik rumah dan membagikan satu persatu makanan yang dibawanya.


"Kegiatan kita ini memang perioritasnya masyarakat yang kurang mampu dan terdanpak secara ekonomi selama pandemi covid-19," ujar Dani kepada awak media.


Dani menambahkan, selain di Kota Tembilahan aksi berbagi menu berbuka puasa juga akan dilakukan di beberapa Kecamatan.

"Selain di Kota Tembilahan, kegiatan ini juga akan kita laksanakan di beberapa Kecamatan. Tentunya ini selain sebagai rasa empati kita juga bagian dari upaya kita mendukung pemerintah menghadapi danpak dari pandemi covid-19," tutup Dani.

0 Response to "Sebrangi Sungai Indragiri, Dani M Nursalam Bagikan Makanan Berbuka Door to Door ke Warga Sebrang Tembilahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...