Kepala Disdagtri Inhil Dampingi Wabup dalam Rapat bersama BPH Migas

 

Inhiltoday.com-Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dhoan Dwi Anggara mendampingi Wakil Bupati (Wabup) Inhil, Syamsuddin Uti dalam rapat bersama Badan Pengatur Hilir (BPH) Minyak dan Gas (Migas), Rabu (17/3/2021).

Rapat tersebut berlangsung melalui Webiner dari ruang Multimedia Diskominfo Persantik Kabupaten Inhil di Kompleks Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia, Tembilahan.

Dalam rapat yang diikuti langsung oleh Pimpinan Depot PT Pertamina Tembilahan, Hisnawa membahas tentang rencana pembangunan penyaluran program BBM 1 harga tahun 2021.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, wilayah Kabupaten Inhil tahun 2021 ini ditetapkan 2 tempat untuk pembangunan depot penyalur BBM 1 harga yakni Kecamatan Kateman dan Kecamatan Pulau Burung.

Mengingat wilayah Kabupaten Inhil merupakan wilayah Kabupaten terluas di Provinsi Riau. Ditambah lagi, secara geografis, Inhil merupakan daerah terluar yang terdiri pulau-pulau. Untuk itu, Pemkab Inhil kembali menambah 3 lokasi.

Adapun ketiga lokasi tersebut adalah Kecamatan Tanah Merah, Kecamatan Reteh, dan Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS). "Semuanya ini sudah memenuhi syarat yang ditentukan BPH Migas," kata Wabup.

0 Response to "Kepala Disdagtri Inhil Dampingi Wabup dalam Rapat bersama BPH Migas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...