TPS Belum Difungsikan, Dhoan : Ada Kendala Teknis di Lapangan

 

Inhiltoday.com-Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengakui, ada kendala teknis di lapangan yang membuat los pasar TPS di Jalan Yos Sudarso Tembilahan yang dibangun melalui dana CSR Bank Riau Kepri dan Sambu Group tersebut belum difungsikan hingga saat ini.

Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Disdagtri Kabupaten Inhil, Dhoan Dwi Anggara saat dijumpai awak media di ruang kerjanya, belum lama ini.

“Ada belasan meja permanen yang dibangun oleh pedang pada sisi blok-blok TPS tersebut. Lokasi itu seharusnya untuk orang bongkar muat, tetapi dibangun meja permanen oleh pedagang untuk berjualan. Hal itu yang menjadi kendala sehingga TPS belum difungsikan,” ungkapnya.

Akan tetapi, pihaknya telah berkoordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk menertibkan hal tersebut (meja permanen), agar los pasar bisa segera difungsikan sesuai dengan peruntukannya.

“Secara aturannya membuat meja permanen dilokasi itu salah. Mungkin kita akan melakukan Yustisi untuk menertibkannya, tetapi sebelum itu pendekatan dulu yang kita lakukan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa difungsikan, setelah penertiban dilakukan,” tuturnya.

“Insha Allah akan disegerakan,” tambah Dhoan saat ditanyai target paling lambat pelaksanaannya.

0 Response to "TPS Belum Difungsikan, Dhoan : Ada Kendala Teknis di Lapangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...