Mantapkan Program Kesejahteraan Sosial, Dinas Sosial Gelar Rakor bersama Pendamping se-Inhil

Penulis : Mega Silvi Tuti Agustina

Inhiltoday.com-Rapat koordinasi Kesejahteraan Sosial di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berjalan dengan lancar dan digelar di gedung Engku Kelana pada Kamis (04/02/2021).

Kegiatan  dihadiri oleh Bupati Inhil, HM Wardan, Kepala Dinas Sosial, HM Arifin, dan seluruh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Tenaga PKH, dan undangan lainnya.

"Tujuan acara rapat koordinasi Kesejahteraan Sosial ini untuk mendapatkan informasi dan mencari solusi tentang permasalahan Kesejahteraan Sosial yang terjadi di lingkungan" sebut HM Arifin.

Dijelaskan Arifin, jumlah penerima PKH di tahun 2021 sebanyak 16.580 yang tersebar di 20 kecamatan di Inhil. Adapun e-warung yang membantu berjalannya bantuan sosial program sembako sebanyak 125 e-warung yang melayani 22.502 kpm dengan dibantu TKSK.

"Untuk betul-betul melakukan pendataan-pedataan yang benar, bisa konfirmasi dengan ketua RT, ketua RW karena lebih tau terhadap masyarakat nya, dan agar mendapatkan data yg valid dan akurat" tambah Bupati Inhil.

0 Response to "Mantapkan Program Kesejahteraan Sosial, Dinas Sosial Gelar Rakor bersama Pendamping se-Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...