Selesai Dibangun, Imigrasi Tembilahan Resmikan Kantor Baru

Inhiltoday.com-Pembangunan kantor baru Imigrasi Tembilahan telah selesai sejak 2020 lalu, bersempena dengan Hari Bhakti ke-71 Imigrasi, kantor yang terletak di Jalan Praja Sakti itu pun diresmikan, Selasa (26/1/2020).

Peresmian dilakukan oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly dan disaksikan oleh Menko Polhukam Mahfud MD secara virtual.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Inhil HM Wardan, Wakil Bupati, Samsudin Uti, Kepala Kejaksaan Negeri, Rini Triningsih, Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faisal yang diwakili oleh Pasi Ter Kapten Inf A Siregar.

Dalam sambutannya, Kepala Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan, Najarudin menyebutkan, gedung kantor imigrasi Tembilahan dibangun sejak September 2019.

"Alhamdulillah pekerjaan renovasi terselesaikan, dan sudah mulai ditempati sejak Oktober 2020," ujarnya.

Ia berharap dengan adanya gedung baru ini  dapat menumbuhkan semangat baru, terutama bagi pegawai imigrasi yang berada di Tembilahan dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan fasilitas baru yang tersedia dan dengan ini diharapkan masyarakat mendapatkan kenyamanan serta kemudahan dalam akses keimigrasian.



Sumber : media lokal.co

0 Response to "Selesai Dibangun, Imigrasi Tembilahan Resmikan Kantor Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...