Dani M Nursalam Pastikan Sejumlah Jalan Provinsi di Inhil Akan Dilakukan Pengerjaan di 2021

Inhiltoday.com-Anggota DPRD Riau, Dani M Nursalam memastikan sejumlah ruas jalan provinsi yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sudah masuk di APBD Riau tahun 2021.

Ruas jalan tersebut diantaranya adalah jalan provinsi yang ada di Desa Lintas Utara, Desa Nusantara Jaya, Kelurahan Sungai Beringin dan ruas jalan Sungai Luar menuju Sungai Empat.

"Alhamdulillah di APBD Riau 2021 ada beberapa ruas jalan provinsi yang telah di alokasikan anggarannya diantaranya peningkatan jalan Kelurahan Sei Beringin Tembilahan, Pembangunan Jalan melanjutkan penimbunan dari Sungai Luar ke Sungai Simpun, Kelurahan Sungai Empat, serta pembangunan jalan melanjutkan penimbunan yang ada di Mandah serta beberapa ruas jalan di bagian selatan Inhil", jelas Dani.

Mantan Ketua DPRD Inhil tersebut mengatakan akan terus berkomitmen mengawal dan memperjuangkan anggaran untuk pembangunan jalan-jalan provinsi yang ada di Inhil.

"Harapan kita sama, semoga program pembangunan ini bisa terlaksana di tahun ini. Insha Allah, saya akan selalu mengawal hal ini," tegas Dani.

0 Response to " Dani M Nursalam Pastikan Sejumlah Jalan Provinsi di Inhil Akan Dilakukan Pengerjaan di 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...