Anggaran Kurang, PUPR Inhil Hanya Kerjakan Lebih Kurang 100 Paket Pekerjaan Tahun Ini

Inhiltoday.com-Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Umar menjelaskan bahwa di tahun 2021 ini hanya ada lebih kurang 100 paket pekerjaan. Hal itu disebabkan karena dinas yang dipimpinnya kekurangan anggara di tahun ini.

"Meski anggaran pembangunan terbilang minim dari sebelumnya. Setidaknya, tidak kurang dari 100 paket pekerjaan akan terlaksana tahun 2021 ini," paparnya saat menjamu silaturrahmi para pengurus PWI Inhil di Kantor PUPR Inhil, Jalan Pangeran Diponegoro, Tembilahan, Rabu (27/1/2021).

Meski demikian, Umar mengaku ingin pekerjaan-pekerjaan tahun ini dan tahun berikutnya lancar dengan hasil sesuai standar.

Umar pun mengajak kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil untuk mengawal pembangunan infrastruktur, baik badan jalan, jembatan, dan sebagainya.

"Demi kemajuan daerah kita, maka program pembangunan infrastruktur termasuk hal penting yang harus disukseskan. PWI dapat peran pengawalan di sana," katanya saat didampingi Sekretaris PUPR, dan para Kabid.

Sementara itu, Ketua PWI Inhil, Ardiansyah Julor mengapresiasi atas pemaparan tersebut. Sebagai organisasi pers, Julor menyatakan siap bersinergi dengan PUPR.

"PWI Inhil siap bersinergi sebagamana fungsi pers sebagai kontrol sosial dan peran pers sebagai akselerasi pembangunan," katanya.

0 Response to "Anggaran Kurang, PUPR Inhil Hanya Kerjakan Lebih Kurang 100 Paket Pekerjaan Tahun Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...