MTQ ke-50 Inhil, Tembilahan Hulu Juara Umum

Inhiltoday.com-Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), resmi ditutup. Dimana, Tembilahan Hulu kembali meraih juara umum.

Penutupan dilakukan oleh Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti di Mesjid Agung Al-Huda Tembilahan. Pelaksanaan MTQ Ke-50 yang sudah dilaksanakan selama kurang lebih satu minggu.

Untuk posisi juara kedua diraih oleh Kecamatan Tanah Merah dan posisi ke 3 dari Kecamatan Tembilahan. 

"Alhamdulillah pelaksanaan MTQ Ke-50 ini berjalan lancar, Awalnya, sebagai tuan rumah adalah Kecamatan Tanah Merah. Tetapi, ditengah pendemi covid-19 akhirnya Kota Tembilahan sebagai pelaksana," kata Wabup.

Wabuo mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Kepada panitia yang telah bekerja di tengah pendemi covid-19 dan tetap melaksanakan kegiatan MTQ ini dengan menjalankan Protokoler Kesehatan yang ketat mulai dari awal hingga akhir. 

"Untuk itu, kepada para pemenang untuk tetap berlatih dan mempersiapkan diri sehingga pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau Kafilah dari Kabupaten Inhil bisa mencapai target yang diinginkan. Dan khusus kepada kafilah yang belum berhasil mendapatkan juara jangan berkecil hati dan tetap berlatih," tutup Wabup.

0 Response to "MTQ ke-50 Inhil, Tembilahan Hulu Juara Umum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...