HM Wardan Ajak Semua Kader Besarkan Golkar di Inhil

Inhiltoday.com--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengajak seluruh kader dan pengurus Partai Golkar untuk bersama-sama membesarkan partai tersebut di Inhil.

Hal tersebut dikatakannya saat memimpin rapat harian di Hotel Harmoni, Tembilahan Jumat (11/12/2020)  malam.

“Selamat bergabung bagi pengurus Golkar yang baru. Mari semua kader dan pengurus untuk bersama-sama membesarkan partai Golkar Inhil, kemajuan partai Golkar ada di tangan semua pengurus,” ungkap HM Wardan dalam rapat tersebut.

Bupati Inhil dua periode ini juga mengutarakan rasa yakinnya kepada kepengurusan Partai Golkar yang baru, meskipun pelantikan belum dilaksanakan pasca Musda beberapa bulan lalu.

“Malam ini saya berbangga, meski belum ada pelantikan, tapi saya sudah tidak ragu mengambil keputusan karena kehadiran kader terbaik  yang dipilih golkar untuk memberi masukan di pertemuan ini. Malam ini menjadi awal kita melanjutkan perjuangan  Partai Golkar,” ucap Wardan.

Wardan pun berharap kepada seluruh kader Golkar untuk kompak membesarkan partai berlambang pohon beringin ini dan mempersolid barisan menghadapi agenda kedepan.

“Sangat penting memperkuat upaya-upaya konsolidasi menghadapi agenda-agenda politik kedepan,” pungkas Wardan.

Selain menggelar rapat kerja, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pendidikan politik fungsionaris partai Golkar tahun 2020.

0 Response to "HM Wardan Ajak Semua Kader Besarkan Golkar di Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...