Konsultasi dengan Kementerian dan Komisi IV DPR RI, Abdul Wahid Minta Larangan Ekspor Kelapa Bulat Dibatalkan


Inhiltoday.com-Mendengar adanya wacana larangan ekspor kelapa bulat, Anggota Komisi VII DPR RI, Abdul Wahid langsung mengambil langkah dengan menghubungi Komisi IV DPR RI.

Ia pun meminta agar wacana untuk menghentikan ekspor kelapa tersebut dihentikan, karena menurutnya akan merugikan para petani kelapa.

"Ketika ada wacana mau di stop itu, saya langsung diskusi dengan kementerian dan Komisi IV DPR RI. Saya jelaskan bahwa banyak masyarakat yang bergantung pada kelapa, termasuk di Riau sepertj Inhil dan Teluk Meranti," jelas Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Wahid menjelaskan bahwa dirinya sepakat jika industri lokal harus dihidupkan, dan kran harus tetap dibuka sampai pemerintah bisa menstabilkan harga kelapa.

"Saya sudah usahakan semua semaksimal mungkin. Ketika saya berkonsultasi dengan Komisi IV, mereka mengatakan memang ada wacana itu, tapi tetap menunggu hingga pemerintah bisa stabilkan harga," lanjutnya.

0 Response to "Konsultasi dengan Kementerian dan Komisi IV DPR RI, Abdul Wahid Minta Larangan Ekspor Kelapa Bulat Dibatalkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...