Puluhan Monyet Berkelahi, 7 Orang Dilaporkan Tewas

Inhiltoday.com-Tujuh orang tewas dalam bentrokan dua kelompok monyet. Perisitwa terjadi di Kota Agra, Uttar Pradesh, India.

Dalam laporan berita yang diterbitkan VICE News, pada 6 Oktober 2020, pria bernama Laxman Tulsiani, seorang pedagang emas, dan Veera, seorang tukang kunci, sedang memeriksa lokasi bangunan di Kota Agra, Uttar Pradesh, India.

Bentrokan monyet besar-besaran terjadi di lingkungan tersebut. Akibatnya kedua pria tertimpa dinding karena ulah primata itu.

Keduanya dilarikan ke rumah sakit, namun Laxman dan Veera dinyatakan meninggal oleh tim dokter karena alami cidera parah.

Pada bulan Juli 2020, sebuah keluarga yang terdiri dari lima orang juga menjadi korban tewas setelah kedua kelompok monyet itu terlibat bentrokan.

Pada waktu itu, mereka sedang tidur di rumah dan tiba-tiba dinding rumah mereka "diguncang dengan keras" oleh pasukan monyet yang berkelahi di distrik Shahjahanpur, Uttar Pradesh.

Dengan populasi monyet lebih dari 50 juta, setidaknya ada 13 kematian yang disebabkan oleh bentrokan monyet yang ganas di seluruh India sejak 2015.

Menurut pusat penelitian primata yang dikelola pemerintah, lebih dari 1.000 kasus gigitan monyet dilaporkan setiap hari di kota-kota di India.

Sumber : Tribun News

0 Response to " Puluhan Monyet Berkelahi, 7 Orang Dilaporkan Tewas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...