Persiapan Inhil Menuju Kabupaten Layak Anak, Zulaikhah Wardan Instruksikan Anggota Lakukan Koordinasi

Inhiltoday.com-Ketua TP-PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Zulaikhah Wardan selaku Pembina Tim Gugus Tugas KLA Inhil menghadiri Rapat Koordinasi dan Pemantapan kesiapan dokumen Kabupaten Layak Anak (KLA), Jum'at (16/10/2020).

Dalam arahannya, istri Bupati Inhil itu menginstruksikan agar  lebih sering berkoordinasi melalui grup whatsapp untuk memudahkan dan mengefisiensi komunikasi.

"Karena itu salah satu sarana komunikasi yang cepat dan mudah. Sebab yang di kecamatan aksesnya kalau ke sini susah, memakan waktu. Jadi untuk komunkasi bisa dilakukan di grup saja. Tidak perlu berkumpul. Untuk evaluasi baru nanti bertatap muka," ujarnya.

Untuk pencapaiannya, ia mengatakan bahwa KLA memiliki sinergi dengan Forum Kabupaten Sehat (FKS).

"Jadi kerja untuk KLA ini perlu kesadaran betul dari kita semua. Dari masing-masing OPD tunjuk bidang yang bertanggung jawab untuk KLA ini. Jadi jelas tugas-tugasnya," tegas Zulaikhah.

Sependapat dengan Zulaikhah, Pj Sekdakab Inhil, Fauzar menyebutkan KLA memang sangat erat kaitannya dengan FKS, terutama dalam hal data. Dirinya juga memeriksa berkas-berkas dari setiap OPD.

"Jadi memang perlu keseriusan kita semua, agar yang ingin kita capai ini dapat diwujudkan. Untuk OPD terkait tolong dilengkapi semua dokumen-dokumen yang diperlukan untuk kesiapan KLA ini," pungkasnya.

0 Response to "Persiapan Inhil Menuju Kabupaten Layak Anak, Zulaikhah Wardan Instruksikan Anggota Lakukan Koordinasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...