Lindungi Jamaah Sebelun Salat Jumat, Dandim, Kapolres dan Yayasan Vioni Bersaudara Bagikan Masker

Inhiltoday.com-Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf Imir Faisal bersama Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan dan Yayasan Vioni Bersaudara membagikan 200 masker kepada jamaah solat jumat di Masjid Jam'i Raudhatul Muslimin Tembilahan.


Pembagian masker tersebut dilakukan sebelum dilaksanakannya solat jumat berjamaah, Jumat (2/10/2020).


Pada kesempatan tersebut, Dandim Letkol Inf Imir Faishal mengimbau kepada seluruh masyarakat terutama jama'ah Masjid Jami' Raudhatul Muslimin untuk menerapkan protokol kesehatan dengan cara 4 M, yakni Mencuci Tangan, Menggunakan Maker, Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan.


"Semua manusia sangat berpotensi dalam penularan covid-19, apabila tidak menjaga kebersihan terutama tidak menggunakan masker, itu menjadi hal yang sangat rawan. Untuk itu, kita harus mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M," ujar Dandim.


Senada dengan itu, Kapolres AKBP Dian Setyawan mengajak seluruh elemen yang ada di Kabupaten Inhil, untuk lebih peduli dan berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Virus Corona di tengah-tengah masyarakat.


"Inhil bisa dikatakan aman dari covid-19, tentunya ini tidak terlepas dari perjuangan kita bersama untuk disiplin dalam pelaksanaan protokol kesehatan," katanya.


Sementara itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syrarif menambahkan bahwa bersama-sama Dandim dan Kapolres Inhil, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap jumat di Masjid yang berbeda.


"Jadi istilahnya perjuangan ini harus kita lakukan bersama-sama dengan penuh kesadaran dan keikhlasan. Kata kuncinya adalah sikap disiplin kita untuk menerapkan protokol kesahatan," tegas Marlis Syarif.


0 Response to "Lindungi Jamaah Sebelun Salat Jumat, Dandim, Kapolres dan Yayasan Vioni Bersaudara Bagikan Masker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...