Hadiri PKD GP Ansor, Kapolres Inhil Sampaikan Materi Terkait Peran Generasi Muda dalam Kamtibmas

Inhiltoday.com-GP Anshor Indragiri Hilir (Inhil), Riau menggelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) angkatan I, Sabtu(10/10/2020).

Mengangkat tema Meneguhkan Khidmat Kader Ansor untuk Agama, Bangsa dan Kemanusiaan, kegiatan PKD angkatan I PC Ansor Inhil dilaksanakan untuk mencetak kader-kader Ansor yang memiliki kapasitas dan kemampuan yang handal yang siap mengawal dan menjadi dinamisator organisasi GP Ansor kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan ikut mengisi kegiatan tersebut dengan memberikan materi kepada para peserta.

Adapun materi yang disampaikan oleh Kapolres Inhil yakni peran serta generasi muda dalam menciptakan kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif pada masa pandemi covid-19.

Sementara itu, mewakili Bupati Inhil,  Asisten I Setda Inhil, T Jauhari mengatakan bahwa Pemkab Inhil sangat mendukung kegiatan kaderisasi yang diadakan oleh GP Ansor Inhil.

“Diharapkan dapat memberikan pemahaman yang kuat bagi para kader-kader Ansor mengenai Islam dan Cinta Tanah Air,” ujarnya.

0 Response to "Hadiri PKD GP Ansor, Kapolres Inhil Sampaikan Materi Terkait Peran Generasi Muda dalam Kamtibmas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...