Apresiasi Petugas PLN yang Sering Bekerja di Bawah Guyuran Hujan, Marlis Syarif Berikan Surprise di Hari Listrik Nasional

Inhiltoday.com-Dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-75, Ketua Pembina Yayasan Vioni Bersaudara yang juga sekretaris Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif memberikan kejutan kepada Manager dan petugas PLN Tembilahan, Selasa (27/10/ 2020).

Bersama awak media, Mantan Camat Teluk Belengkong itu mendatangi Kantor PLN UPT Tembilahan dengan membawakan kue ulang tahun.

Kedatangan Marlis Syarif dan rombongan itu membuat jajaran PLN Tembilahan merasa terharu, karena apresiasi yang begitu tinggi diberikan kepada mereka.

Memberikan surprise kepada jajaran PLN Tembilaham, dikatakan Marlis Syarif adalah bentuk perhatian dan terimakasihnya, karena kinerja PLN Tembilahan yang dinilainya selama ini sangat luar biasa.

"Kita sangan berterimakasih kepada jajaran PLN Tembilhan, yang bekerja tidak mengenal waktu, lihat saja selama ini, jika terjadi gangguan di tengah malam pun mereka langsung turun, bahkan saat hujan deras, begitulah mereka untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Ini patut kita apresiasi," ujar Pria yang akrab disapa Ogut itu.

Sementara itu, Manager PT PLN (Persero) UP3 Rengat, Erwin Gunawan yang juga ada di lokasi, berharap di Hari Listrik Nasional ke-75 ini, PLN bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyrakat khususnya masyarakat Inhil.

"Segala keluhan dan masukan dari masyarakat maupun dari tokoh masyarakat dengan lapangan dada kami terima dengan terbuka, itu semata-mata untuk perbaikan pelayanan PLN demi menerangi negeri tercinta," ujar Manager PT PLN (Persero) UP3 Rengat, Erwin Gunawan, didampingi Manager PLN Tembilahan, M Hosen. 

0 Response to "Apresiasi Petugas PLN yang Sering Bekerja di Bawah Guyuran Hujan, Marlis Syarif Berikan Surprise di Hari Listrik Nasional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...