Kesal Disindir Kerja di Kebun, Pemuda di Pelangiran Bacok Buruh Bertubi-tubi

 

Inhiltoday.com-Seorang warga Pelangiran, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, JM nekad membunuh seorang buruh berinisial  RA, Jumat (18/9/2020). Korban tewas seketika setelah dibacok berulang kali oleh pelaku.

Kejadian berawal sekitar pukul 22.00 WIB malam, saat itu, pelaku sedang berada Pelabuhan Buruh KM 00, Desa Rotan Semelur Kecamatan Pelangiran dan hendak menuju ke kediaman salah seorang warga yang tengah menggelar hajatan.

Saat itulah pelaku bertemu dengan  korban. Kemudian korban menyindir pelaku dengan mengatakan tak ingin menjadi petani seperti pelaku.

“Kira-kira korban berkata seperti ini ‘kalau saya sudah kaya, saya tak kan mau lagi kerja di kebun dengan nada  mengejek pelaku,” jelas Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan melalui Kasubag Humas Polres Inhil, AKP Warno.

Tak menperdukikan perkataan korban, peelaku pun langsung meninggalkan korban dan menuju rumah warga yang menggelar hajatan untuk melihat dan membantu persiapan acara pernikahan. 

Selanjutnya sekira pukul 23.30 WIB, ketika pelaku berada di halaman rumah warga yang akan menggelar hajatan, pelaku melihat korban sedang duduk bersama dengan salah seorang warga.

Tanpa pikir panjang, pelaku langsung mengambil parang yang ada didalam pocai yang berada di Pelabuhan Buruh KM 00 Desa Rotan Semelur.

Pelaku pun kembali, sesampainya di TKP pelaku langsung menghampiri korban yang sedang duduk dan langsung menyerang korban dengan cara membacok bagian belakang tubuh korban.

Kemudian korban berusaha lari untuk menyelamatkan diri,  namun setelah berlari sejauh 5 meter korban terjatuh, dan pelaku kembali membacok korban dengan menggunakan parang dengan  berulang-ulang kali, sehingga korban mengalami luka 10 luka bacokan.

Akibat kejadian tersebut korban banyak mengeluarkan darah sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat.

0 Response to "Kesal Disindir Kerja di Kebun, Pemuda di Pelangiran Bacok Buruh Bertubi-tubi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...