Tersengat Listrik, Warga Sungai Batang Inhil Hembuskan Nafas Terakhir saat Perbaiki Speaker Burung Walet

Inhiltoday.com-Warga RT 01 RW 11, kelurahan Benteng, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, Riau menghembuskan nafas terakhir saat bekerja memperbaiki speaker di kandang burung walet.

Pria bernama Muhamad Haris (57) itu meninggal dunia usai  tersengat listrik, Minggu (30/08/2020) siang.

"Diduga disaat itu terjadi arus pendek sehingga bapak tersebut tersengat arus," terang anggota Koramil 07/Reteh, Sertu M Jupri.

Dijelaskannya, berdasarkan keterangan dari anak korban, Syawal (19), sekira pukul 11.00 WIB korban masuk ke rumah walet untuk membenahi speaker.

Di saat membenahi kabel speaker, kemudian  terdengar suara teriakan korban dan saksi langsung masuk ke rumah walet dan pada saat itu ia melihat korban tersengat listrik dan sudah tergeletak di lantai dalam kondisi tak sadarkan diri. Korban lalu dibawa ke rumahnya.

"Korban sempat dibawa ke klinik, dan dinyatakan sudah meninggal dunia dengan sejumlah luka bakar di tangan akibat sengatan listrik. Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," jelasnya.

0 Response to "Tersengat Listrik, Warga Sungai Batang Inhil Hembuskan Nafas Terakhir saat Perbaiki Speaker Burung Walet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...