September, Disdik Inhil Buka Seleksi Beasiswa 2020



Inhil-Dinas Pendidikan (Disdik), Indragiri Hilir (Inhil), Riau kembali membuka seleleksi beasiswa bagi peserta didik pada September 2020 mendatang.

Beasiswa diperuntukkan bagi peserta didik SD, SMP dan mahasiswa berprestasi mulai Diploma Tiga (D3) sampai Magister (S2) hingga Doktor(S3). 

Kadisdik Inhil, Faturrahman, melalui Kasubag Perlengkapan dan Keuangan, Ismiantun mengatakan beasiswa tersebut sebagai bentuk serius pemkab Inhil dalam meningkat SDM di negeri seribu parit. 

"Insha Allah tahun ini kembali kita akanmembuka penerimaan beasiswa bagi anak-anak Inhil berprestasi, karena syarat utama penerimaan beasiswa ini asli anak Inhil atau KTPnya berdomisili di Inhil,” ujarnya.

Sedangkan bagi mahasiswa, dijelaskannya dimanapun kuliah selagi masih ber KTP Inhil juga boleh ikut dalam seleksi beasiswa tersebut.

"Kemungkinan kita akan memulai seleksi pada bulan depan (September), dan diminta kepada seluruh sekolah menyiapkan data dan persyaratan serta bagi mahasiswa juga menyiapkan syarat yang telah ditentukan," terangnya.

0 Response to "September, Disdik Inhil Buka Seleksi Beasiswa 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...