Hujan Deras Disertai Angin Kencang, 2 Rumah di Tembilahan Roboh dan 5 Rusak

Inhiltoday.com-Hujan diseratai angin kencang menimpa Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu, Minggu (23/8/2020). Akibatnya sejumlah rumah warga rusak hingga ada yang roboh.

Berdasarkan data yang berhasil di himpun, ada sekitar 7 unit rumah warga yang terkena dampak hujan disertai angin kencang tersebut. Yaitu rumah Salim (54), kondisi rumah rusak ringan tertimpa pohon kelapa, Nazar Ali (54), kondisi rumah ambruk dan rusak parah, Mislan (40), kondisi rumah ambruk dan rusak parah.

Dedi (52), seng terbawa angin dan menimpa rumah Alimbi Rahmat (53) dan mengenai tiang listrik yang menyebabkan ledakan kabel penyambung terputus. 5Budi (45), atap bagunan rusak, Endang (55), kerusakan atap rumah dan Darkasyi (73), rusak parah dan ambruk.

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan melalui Kapolsek Tembilahan, Iptu Leo, saat hujan deras terjadi di wilayah Tembilahan yang disertai dengan angin puting beliung sehingga menyebabkan beberapa rumah masyarakat di jalan Harapan Pekan Arba, Tembilahan mengalami kerusakan. "Ada yang ambruk dan ada yang tertimpa pohon.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan masyarakat dibantu TNI-Polri dan BPBD Inhil membersihkan puing-puing bangunan yang rusak. Akibat kejadian tersebut kerugian materil diperkirakan Rp150 juta," ungkapnya.

0 Response to "Hujan Deras Disertai Angin Kencang, 2 Rumah di Tembilahan Roboh dan 5 Rusak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...