Wabup Ajak Warga Tanah Merah Kembangkan Potensi Perikanan

Wabup Inhil saat berkunjung ke salah satu home industri di Tanah Merah
Inhiltoday.com-Dalam rangka meningkatkan potensi perikanan, Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti melakukan kunjungan ke Home Industri Kelompok Mawar jalan Pemda RW 01 dan gudang penampungan siput yang ada di   Tanah Merah Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah.

Kunjungan Wabup dilakukan usai survey lokasi tambak udang Vaname di Tanjung Apek Kelurahan Kuala Enok yang didampingi Kadis dan Kabid Dinas Koperasi, Plt Kadis serta staf Dinas Perikanan dan Kelautan.

Turut dihadiri Camat, Upika Kecamatan Tanah Merah, Direktur MM Institut Bapak Muzamil, Ketua TP PKK Kecamatan Tanah Merah.

Wabup mengajak kepada pengusaha home industri yang ada khususnya di Kecamatan Tanah Merah untuk memanfaatkan potensi perikanan yang ada, karena di Kuala Enok banyak potensi perikanan dimiliki dan bisa di angkat untuk menjadikan Kuala Enok sebagai sentra perikanan Riau.

"Kepada pengusaha mari bersama-sama mengangkat potensi perikanan yang ada di Kuala Enok ini sehingga menjadi sebagai sentra perikanan di Riau," ajak Wabup SU, Rabu (15/7/20).

Ia juga menambahkan, manfaatkan kekayaan alam di Kuala Enok, Pemkab Inhil siap mendorong dan mendukung kegiatan seperti home industri ini serta bisa menambah lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kuala Enok khususnya Kecamatan Tanah Merah.

Perlu diketahui bahwa Home Industri yang ada ini pemasarannya sudah sampai ke Provinsi Jambi bahkan keluar negeri salah satunya ke Malaysia.

0 Response to "Wabup Ajak Warga Tanah Merah Kembangkan Potensi Perikanan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...