Dewan Minta Pemkab Inhil Serius Selesaikan Tapal Batas Inhil-Tanjab

Muammar Armain saat melakukan reses
Inhiltoday.com-Anggota DPRD Inhil, Muammar Armain menggelar kegiatan Reses di Desa Sungai Undan Kecamatan Reteh dan Desa Mekar Sari, Kecamatan Keritang, Sabtu (18/07/2020).

Meskipun ditengah Pandemi covid-19, pertemuan yang terbatas tidak mengurangi semangat politisi muda PKB ini untuk menghimpun aspirasi masyarakat di wilayah pemilihannya Dapil Inhil V.

Seperti di Desa Sungai Undan, Muamar mengatakan salah satu aspirasi masyarakat persoalan penyelesaian tapal batas dengan Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.

"Kita berharap Pemkab Inhil serius mendorong penyelesaian tapal batas ini, karena konflik sosialnya sangat tinggi, ada sengekta lahannya juga," ujar Muamar ketika dikonfirmasi awak media.

Selain itu, ketika menyambangi masyarakat Desa Mekar Sari Kecamatan Keritang, Muamar mengatakan warga masih mengeluhkan persoalan infrastruktur, terutama mengenai jalan poros antar desa yang belum pernah tersentuh pembangunan.

"Masalah infrastruktur masih menjadi keluhan masyarakat Desa Mekar Sari seperti jalan poros antar desa dan dermaga," kata Muamar.

Selain itu Muamar juga tidak lupa mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

"Walapun kita sudah new normal harus tetap waspada, patuhi arahan pemerintah dan protokol kesehatan," tegas Muamar.

Editor : Rida Ayu

0 Response to "Dewan Minta Pemkab Inhil Serius Selesaikan Tapal Batas Inhil-Tanjab"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...