12 Permintaan Warga kepada Dani M Nursalam saat Reses di Tembilahan Hulu



Inhiltoday.com-Warga di sekitar parit 4, Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir (Inhil), Riau menyampaikan sejumlah keinginannya saat reses anggota DPRD Riau, Dani M Nursalam.

Seperti yang disampaikan Ketua RW 02, Harto bahwa ada 12 permintaan warga kepada mantan Ketua DPRD Inhil tersebut.

“Saya mewakili warga untuk menyampaikan permintaan mereka, ujar Harto menjelaskan saat reses yang di pusatkan di Gang Samudera 2 itu.
Adapun yang diminta dijelaskannya adalah penimbunan badan jalan di Gang Samudera 3, pembuatan jerambah untuk menyebrang ke Parit Hajrah sepanjang 15x2 meter, perbaikan tiang listrik.

Pembuatan got jalan di kebun sari, bantuan untuk mahelis taklim, pembuatan lapangan voli dan lapangan badminton.

Mendengar permitaan tersebut, Dani pun mengatakan bahwa dengan banyaknya permintaan  masyarakat ini membuktikan bahwa masih banyak kebutuhan masyarakat yang belum tersentuh oleh pemerintah.

“Dari tujuh tempt saya reses, ini usulan paling banyak karena ada 12 item. Tapi tidak masalah, karena ini tempatnya menyampaikan, ujar Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Namun untuk realisasinya, dikatakan Dani akan dipilih mana yang paling prioritas dan menyangkut kehidupan banyak orang.

“Kita pilih mana yang paling menyangkut orang banyak, artinya kita lihat skala prioritasnya mana yang lebih penting itu yang kita utamakan terlebih dahulu”, jelas Dani.

0 Response to "12 Permintaan Warga kepada Dani M Nursalam saat Reses di Tembilahan Hulu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...