Rebutan HP dengan Istri, Suami di Inhil Bacok Mertua hingga Jari Tangan Putus


Inhiltoday.com-Seorang pria berinisial SP, warga Kecamatan Enok diamankan pihak Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil), Riau setelah membacok mertuanya sendiri.

Kejadian bermula, saat pelaku dan istrinya tengah berada di dalam kamar rumah mereka, Selasa (2/6/2020).

Saat itu, sang istri ingin meminjam hand phone milik pelaku, namun pelaku tidak meminjamkan dan langsung keluar dari kamar.

Kemudian sang istri mencoba mengambil handphone dari pelaku. Namun pelaku langsung memarahi istrinya itu hingga terjadilah cekcok diantara keduanya.

Tak lama kemudian, pelaku mengambil sebilah parang dan langsung mengacungkan parang tersebut dan mengancam sang istri.

Setelah itu, pelaku keluar rumah sambil berteriak dan melampiaskan kemarahannya dengan menebas tanaman yang ada di depan rumahnya.

Malam harinya, ayah dari istrinya atau mertua pelaku pun datang ke rumah tersebut karena mendengar informasi bahwa menantunya itu sedang mengamuk.

Tiba-tiba pelaku datang dan  langsung membacok mertuanya itu beberapa kali dengan parang yang dibawanya. Setelah melihat mertuanya itu terjatuh, ia pun langsung Melarikan Diri.

Kapolres Inhil, AKBP Indra Dhuaman melalui Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Indra L Sihombing menuturkan, akibat kejadian itu, jati tangan sebelah kiri sang mertua putus, mengalami luka bacok di bagian punggung, pinggang dan di bawah ketiak.


"Pelaku sudah berhasil kita amankan Rabu (3/6/2020). Saat diamankan pelaku berada di Kecamatan Pangkalan Lesung Pelalawan", jelas Kasat Reskrim.

0 Response to "Rebutan HP dengan Istri, Suami di Inhil Bacok Mertua hingga Jari Tangan Putus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...