Lakukan Patroli, Tim Gabungan Bubarkan Kerumunan Warga

Tim Gabungan saat membubarkan kerumunan warga
Inhiltoday.com-Tim gabungan penegakan disiplin kesehatan Covid 19 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau melakukan patroli penegakan disiplin di seluruh penjuru kota Tembilahan, Sabtu (20/06/2020). 

Dalam patroli tersebut, tim masih menemukan adanya warga yang berkumpul dan berkerumun sehingga tim terpaksa mengambil langkah tegas dengan melakukan pembubaran.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi yang juga sekaligus memimpin jalannya kegiatan patroli penegakan dan penertiban disiplin mengatakan patroli difokuskan di tempat-tempt hiburan.


"Patroli kita lakukan seperti di plaza dan tempat wisata Kelapa Gading serta tempat berkupul lainya seperti kedai-kedai kopi," ujar Pasi Ops. 

Ketika melakukan penegakan disiplin di aneka plaza, aparat ternyata banyak mendapati masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan tim gabungan terpaksa melakukan upaya pembubaran.

Sebagai contoh di Kelapa Gading lampu dimatikan dan gelap, seolah olah tidak ada pengunjung. Namun, saat tim patroli menyalakan seluruh lampu dan akhirnya mendapati banyak pengunjung serta banyak yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19. 


"Kita kemudian melakukan himbauan dan menyuruh mereka bubar," imbuh Kapten Inf Tarmizi. 

0 Response to "Lakukan Patroli, Tim Gabungan Bubarkan Kerumunan Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...