Kondisi Sepi, Penjual Takjil di Tembilahan Bersyukur Dagangannya Diborong Marlis Syarif dan Dibagi-bagikan ke Pengguna Jalan

Inhiltoday.com-Para pedagang di Indragiri Hilir (Inhil), Riau merasa penjualan di ramadan kali ini sangat jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, khususnya pedagang takjil di sepanjang jalan-jalan yang ada di Tembilahan.

Salah seorang pedagang takjil di Jalan M Boya Tembilahan bernama Rafiah contohnya, wanita 49 itu mengaku sangat sulit untuk berjualan karena sepinya pembeli.

"Kondisi sekarang sepi, payah jualan. Tidak macam ramadan tahun dulu", ungkap wanita yang berjualan di depan Kantor PDAM Tirta Indragiri itu.

Namun ia merasa lega, ketika Marlis Syarif yang merupakan Pembinana Yayasan Vioni Bersaudara menghampiri dagangannya dan memborong semuanya.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur, hari ini dagangan saya diborong Pak Marlis dan dibagi-bagikan kepada pengendara yang melintas", sebut Rafiah.

Sementara itu Marlis Syarif, yang setiap tahun rutin melakukan pembagian takjil mengaku membeli semua dagangan tersebut tidak lain untuk membantu pedagang ditengah kondisi sekarang ini.


"Kita beli terus kita bagikan, setiap hari lokasinya berbeda-beda, ini kebetulan di Jalan M Boya jadi pedagang takjil di sini yang kita borong jualannya. Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat baik bagi pedagang maupun yang warga yang menerima", harap Mantan Camat Kateman itu.

0 Response to "Kondisi Sepi, Penjual Takjil di Tembilahan Bersyukur Dagangannya Diborong Marlis Syarif dan Dibagi-bagikan ke Pengguna Jalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...