Hasil Swab Negatif, Satu Keluarga dari Pasien Positif Corona Dipulangkan ke Keritang

Foto : Internet
Inhiltoday.com-Sebanyak empat orang keluarga dari pasien corona berinisual SAR (19) dipulangkan kembali ke rumahnya di Desa Pasar Kembang, Kecamatan Keritang.

Keempatnya dipulangkan setelah sempat diisolasi di RSUD Puri Husada Tembilahan. Saat dilakukan swab tenggorokan sebanyk dua kali, hasilnya negatif corona.

"Alhamdulillah, empat orang keluarganya sekarang sudah kembali lagi ke rumahnya di Desa Pasar Kembang, kecamatan Keritang setelah hasil swabnya keluar yakni negatif," ujar Ketua Tim Gugus Kecamatan Keritang, Hady Rahman.

Dari informasi ini, ketua Tim Gugus Kecamatan yang juga Camat Kecamatan Keritang ini merasa bersyukur dan bahagia karena warganya bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala.

Di samping itu, Hady Rahman juga menuturkan rasa apresiasi  terhadap kerja sama tim gugus kecamatan Keritang yang sudah bekerja siang malam guna mentracking semua yang pernah berkontak dengan pasien. 


"Informasi ini membuat kami lega karena warga kami tidak terjangkit dan menurut kabar sempat dilakukan 2 kali swab,  Alhamdulillah hasilnya tetap sama yaitu negatif. Saya turut mengapresiasi petugas di lapangan yang bekerja dengan tulus mentracking warga yang pernah berkontak dengan pasien guna memastikan penyebaran bisa diputus," imbuhnya. 

0 Response to "Hasil Swab Negatif, Satu Keluarga dari Pasien Positif Corona Dipulangkan ke Keritang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...