Dagangannya Diborong di Hari Annyversary, Pedagang di Tembilahan Berterimakasih kepada Marlis Syarif

Inhiltoday.com-Seorang pedagang yang setiap hari berjualan takjil berbuka puasa tidak menyangka dagangannya diborong oleh Yayasan Vioni Bersaudara.

Pedagang bernama Marita tersebut merasa bersyukur, apalagi tepat hari itu,l adalah hari jadinya bersama sang suami tercinta.

"Alhamdulillah, dihari anniversary rezeki pun berseri seri", ujar Marita senang.

Tidak perlu lama menunggu dagangan, setelah diborong ia pun bisa langsung menutup jualannya dan mempersiapkan keperluan berbuka puasa di rumah bersama keluarga kecilnya, apalagi hari itu adalah hari yang bersejarah baginya bersama sang suami.

"Saya mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnyanya kepada Pak Marlis sebagai pembinan Yayasan Vioni Bersaudara karena sudah borong semua takjil kami. Mudah-mudahan rezeki beliau selalu dilipat gandakan oleh Allah SWT, Amin ya robbal alamin", doa Marita.

Setelah memborong takjil tersebut, oleh Marlis Syarif, takjil tersebut kembali dibagikan kepada pengendara yang melintas di jalan.


"Kami sangat senang membuat orang lain merasa senang, semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanaaf bagi siapa saja yang menerima", harap Marlis Syarif yang juga Sekretaris Kesbangpol Inhil tersebut.

0 Response to "Dagangannya Diborong di Hari Annyversary, Pedagang di Tembilahan Berterimakasih kepada Marlis Syarif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...