Bantu Warga Terdampak, PT SRL Bagikan 400 Paket Sembako untuk 18 Desa di Inhil

Sembako dari PT SRL yang disalurkan kepada warga 
Inhiltoday.com-Bayas, beberapa waktu lalu di Pekanbaru, PT Sumatera Riang Lestari salah satu Perusahaan Hutan Tanaman Industri (HTI) di Provinsi Riau menyerahkan ratusan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak covid 19 melalui Pemerintah Provinsi Riau.

"Kami PT SRL  mendistribusikan sebanyak 400 paket sembako untuk masyarakat Indragiri Hilir (Inhil) yang terdampak pandemi covid-19", terang Humas PT SRL Abdul Hadi kepada media di Bayas. 

Paket ini, dikatakannya nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang berada di 18 desa daerah operasional PT SRL di Kabupaten Inhil.

Hadi berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi serta menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H tahun ini. 

Apalagi saat ini di Riau 6 kabupaten kota sudah menerapkan PSBB yang tentunya akan berdampak pada perekonomian masyarakat.

Hadi juga menjelaskan, nantinya selain di Inhil, ribuan paket sembako lainnya juga akan dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar daerah operasional PT SRL di Riau selain di Inhil.

"Kita juga akan berikan paket sembako untuk masyarakat di Rupat Kabupaten Bengkalis, Meranti dan Rokan Hilir. Sementara untuk wilayah sumut ada di desa-desa sekitar operasional kita yang masuk kabupaten Padang Lawas dan Labuhan Batu Selatan", jelas Hadi.


"Kita berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menghadapi dampak pandemi dan menghadapi lebaran idul fitri Tahun ini, seraya berharap semoga pandemi ini segera berakhir", doanya tutupnya.

1 Response to "Bantu Warga Terdampak, PT SRL Bagikan 400 Paket Sembako untuk 18 Desa di Inhil"

  1. Klik untuk Donasi https://kitabisa.com/campaign/pemugaranmasjid
    Masjid ini Rembes di saat hujan lebat,
    Mari bantu masjid ini agar cepat terselesaikan !
    Progress sudah mencapai 35%
    Dana di butuhkan untuk pembuatan/pembelian #kubah
    https://www.youtube.com/watch?v=ZbQZcf9EIm0

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...