Tertimpa Pohon Pinang, Warga Mumpa Inhil Dilarikan ke RSUD

Foto Ilustrasi
Inhiltoday.com-Musibah memang kerap terjadi tanpa disangka-sangka, bahkan tidak diketahui sumber asalnya. Seperti yang dialami warga Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, Inhil Riau bernama Abdul Satar. 

Pria tersebut terpaksa dilarikan kerumah sakit karena mengalami cidera parah di bagian leher. Dimana tulang lehernya patah akibat terkena rebahan batang pinang. 

Pohon dengan nama latin Areca catechu ini menghantam batang lehernya hingga patah. Abdul Satar ambruk tak sadarkan diri. Hingga kini dia masih dirawat di Rumah Sakit Usaha Daerah (RSUD) puri Husada Tembilahan. 

Kepala Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling Jumrani Mustafa membenarkan kejadian itu. "Benar, korban dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan ruang bedah kamar Teratai 1.3, "terangnya Jumrani, Ahad (26/1/2020).


Menurut informasi korban berasal dari keluarga yang tidak mampu sehingga keluarga dekat maupun jauh agar bisa bersama-sama memberikan bantuan dan dukungan moril supaya meringankan beban dari keluarga yang terkena musibah tersebut. (IP)

0 Response to "Tertimpa Pohon Pinang, Warga Mumpa Inhil Dilarikan ke RSUD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...