Tersebar di 5 Titik, Polsek Teluk Belengkong Tanam 309 Bibit Pohon


Inhiltoday.com-Tidak hanya di Ibukota Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), proses penanaman pohon sebagai implementasi arahan Program Penghijauan Kapolri juga di lakukan di setiap Polsek yang ada di Inhil.

Seperti di Polsek Teluk Belengkong, penanaman bibit pohon juga dilakukan, Jumat (10/1/2020).

Penanaman pohon yang di sebar di lima titik berbeda tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Belengkong AKP Erizal.

"Hari ini, penanaman pohon kita lakukan di area halaman Polsek Teluk Belengkong, halaman Kantor Camat, lingkungan SMA, SMP 1, SDN 017 Teluk Belengkong", jelas AKP Erizal.

Ia juga menambahkan, jumlah pohon yang ditanam dalam kegiatan tersebut, sebanyak 309 bibit.

AKP Erizal menyebut tujuan gerakan penanaman pohon ini, sebagai implementasi arahan kebijakan Kapolri tentang dukungan penghijauan lingkungan.

"Penanaman pohon ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap penghijauan dalam rangka Program Kapolri guna mendukung penghijauan," sebutnya.


Untuk diketahui bibit pohon yang akan telah dilakukan penanaman di sekitar wilayah hukum Polsek Teluk Belengkong adalah 223 bibit Pohon pinang,  50 bibit pohon kelapa, 7 bibit pohon mangga, 14 bibit pohon dan 15 bibit pohon matoa. (Rida Ayu)

0 Response to "Tersebar di 5 Titik, Polsek Teluk Belengkong Tanam 309 Bibit Pohon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...