Tahun Ini, Bupati Inhil Targetkan Pembangunan RSUD Puri Husada Rampung


Inhiltoday.com-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan, Kamis (9/1/2020) menjamu kedatangan rombongan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP) Pusat di kediaman dinasnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati didampingi Kepala Dinas Kesehatan Zainal Arifin, Kepala Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan dr Saut Pakpahan serta jajarannya.

Kedatangan tim LKPP Pusat ke Inhil inili sendiri dalam rangka melakukan pendampingan kelanjutan pembangunan RSUD Puri Husada. Disamping LKPP Pusat yang bekerjasama dengan Tim Teknis Dinas Perkim Inhil serta Pokja lainnya

Usai pertemuan dengan tim LKPP, Bupati Inhil mengatkan bahwa pihaknya akan bekerjasama dan membantu semaksimal mungkin agar pembangunan RSUD Puri Husada bisa selesai tahun ini.

"Kita ingin pembangunannya sesuai target, selesai di tahun 2020 ini", tegas Bupati.

Dengan didampingi tim LKPP, dikatakan Bupati dimaksudkan supaya dikemudian hari tidak ada permasalahan hukum yang timbul.


"Pembangunan gedung  RSUD Puri Husada Tembilahan ini juga salah satu komitmen Pemkab Inhil untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Inhil. Jadi tentunya kita ingin semua berjalan seusia harapan", tukas HM Wardan.

0 Response to "Tahun Ini, Bupati Inhil Targetkan Pembangunan RSUD Puri Husada Rampung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...