Monyet Nangkring di Jaringan, Listrik di Tembilahan Padam Jelang Salat Magrib

Inhiltoday.com-Jelang masuknya waktu salat magrib di kota Tembilahan dan Tembilahan Hulu, Selasa (27/1/2020), listrik mendadak padam yang menyebabkan keadaan rumah penduduk menjadi gelap gulita.

Padam sesaat itu ternyata terjadi hingga dua kali, namun tidak berselang lama, keadaan listrik kembali normal.

Berdasarkan penuturan Kepala PLN UPT Tembilahan, Afrizal padamnya listrik menjelang salat magrib itu disebabkan adanya seekor monyet yang berada di jaringan listrik tepatnya di JTM Parit 4 Tembilahan Hulu.

"Info warga parit 4 di depan Jalan Kebun Sari, monyet kesetrum di JTM menjadi penyebab trif yang terindikasi di ogf liverpool. Terima kasih atas info yang didapatkan dari masyarakat sehingga kami dapat melakukan tindakan lebih cepat untuk penormalan", jelas Afrizal.

Ia pun menghimbau kepada warga Tembilahan untuk menginformasikan kepada PLN jika melihat komdisi anomali pada jaringan, atau mendengar suara yang tidak normal pada trafo.

"Mohon info juga jika melihat kondisi anomali pada jaringan atau ada mendengar suara yang tidak normal pada trafo atau ada info pohon yang dekat jaringan atau menimpa jaringan. Agar petugas kami dalam melakukan inspeksi langsung menuju titik lokasi terganggu", harapnya.(Rida Ayu)


0 Response to "Monyet Nangkring di Jaringan, Listrik di Tembilahan Padam Jelang Salat Magrib"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...