Keliling Tembilahan, Marlis Syarif Bagikan Alat Kebersihan ke Masjid dan Mushala

Inhiltoday.com-Marlis Syarif selaku pembina Yayasan Vioni Bersaudara mengelilingi kawasan Tembilahan dan Tembilahan Hulu, Senin (27/1/2020).

Bukan tanpa tujuan, pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Badan Kesbangpol Inhil itu mendatangi enam masjid dan lima mushala untuk membagikan paket lengkap alat kebersihan seperti sapu, pel, ember dan alat pembersih lantai.

Adapun enam masjid yang disambangi mantan Camat Teluk Belengkong itu adalah Masjid Al-Ghulam di Jalan Keritang, Masjid Nurul Hidayah di Jalan Kembang, Masjid Al Munawwarah di Jalan Tanjung Harapan, Masjid Miftahul Jannah di Jalan Tanjung Harapan, Masjid Ta'alimul Huda di Jalan Sapta Marga dan Masjid Mapolsek Inhil.

Sementara empat mushala/surau adalah Surau Al Hidayah parit 13, Mushala Al-Mujahidin Jalan Lingkar Jadi, Surau Al Muslihat jalan Datuk Bandar dan Mushala Makodim 0314/Inhil.

Kepada awak media, Marlis menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yg dilaksanakan Yayasan Vioni Bersaudara.

Disamping kegiatan lainnya seperti mengunjungi sekolah-sekolah dan membantu renovasi rumah warga yang tidak mampu.


"Kita berharap semoga apa yang diberikan ini dapat membantu masjid dan mushala yang ada di Tembilahan dan sekitarnya", ujar Marlis Syarif. (Rida Ayu)

0 Response to "Keliling Tembilahan, Marlis Syarif Bagikan Alat Kebersihan ke Masjid dan Mushala"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...