99 Anggota Polres Inhil Naik Pangkat, Kapolres : Semoga Kinerja Juga Semakin Meningkat


Inhiltoday.com-Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Indra Dhuaman memimpin upacara kenaikan pangkat bagi 99 personil Polres Inhil, Kamis (2/1/2020).

Personil Jajaran Polres Inhil yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya itu terdiri dari : 2 orang dari AKP ke Kompol, 8 orang dari IPTU ke AKP, 12 orang dari IPDA ke IPTU, 3 orang dari AIPDA ke AIPTU, 6 orang dari BRIPKA ke AIPDA, 32 orang dari BRIGADIR ke BRIPKA, 5 orang dari BRIPTU ke BRIGADIR dan 31 orang dari BRIPDA ke BRIPTU.

Dalam amanatnya, Kapolres Inhil memaparkan bahwa kenaikan pangkat adalah salah satu indikator keberhasilan seorang personil Polri.

Untuk bisa meraih kenaikan pangkat tersebut, dikatakan Kapolres seorang personel Polri harus melalui tahapan-tahapan yang sudah menjadi ketentuan yang telah ditentukan melalui sistem manajemen kinerja dengan kategori baik, pemenuhan persyaratan administrasi, penelitian personel dan melalui seleksi tertulis serta uji kemampuan beladiri Polri.


"Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja personil Polri, sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat ditingkatkan", harap Kapolres. (Rida Ayu)

0 Response to "99 Anggota Polres Inhil Naik Pangkat, Kapolres : Semoga Kinerja Juga Semakin Meningkat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...